23 Pemain Perse Ende Jalani Latihan Jelang Laga Perdana Kontra Pelauw Putra di Ajang Liga Tiga Nasional

  • Bagikan

MATAINDONESIA, ENDE- Sebanyak 23 pemain Perse Ende menjalani latihan bersama menjelang laga perdana melawan Pelauw Putra pada ajang Liga Tiga Nasional.

Latihan yang dilgelar di Lapangan Lodaya Bandung, Sabtu 27 April 2024 siang dilakukan untuk mempersiapkan diri melawan tim Pelauw Putra.

Para pemain memulai latihan mereka dengan melakukan peregangan otot, kemudian dilanjutkan dengan lari mengelilingi lapangan.

Latihan juga difokuskan pada passing bola-bola pendek yang dikombinasikan dengan gerakan sebagai upaya untuk menciptakan Chemistry sesama pemain.

Baca Juga:  Siap Maju Jadi Bakal Calon Gubernur NTT, Ansy Lema Langsung Daftar di Tiga Partai Berbeda

Pelatih Kepala Perse Ende, Patrick Domal mengatakan, latihan bagi para pemain sudah dilakukan dua hari untuk mempersiapkan diri para pemain yang akan menjalani laga perdana melawan Pelauw Putra pada tanggal 29 April 2024 besok.

“Latihan hari kedua ini kita fokuskan pada pemulihan dan pemugaran para pemain, juga memperkenalkan mereka dengan lapangan yang menggunakan rumput sintesis,” ungkapnya.

Terkait waktu latihan yang diambil siang hari, Patrick menjelaskan bahwa, keputusan itu diambil sesuai dengan jadwal pertandingan yang nanti akan dilakoni Perse Ende yakni siang hari.

Baca Juga:  Raih Prestasi Gemilang Inovasi LAPAK 3 In 1 Milik Pemda Ende Masuk Inovasi Pelayanan Publik Terbaik Provinsi NTT Tahun 2023

“Dengan latihan yang rutin, kami yakin anak-anak sudah siap main pada laga perdana melawan Pelauw Putra,” ujar Patrick Domal.

Sementara itu, Manager Perse Ende Yanus Waro mengatakan bahwa, saat ini kondisi para pemain Perse sangat baik sehingga mereka siap menjalani laga perdana tersebut.

Bahkan, dirinya sangat optimis Perse Ende keluar sebagai pemenang pada saat pertandingan perdana melawan Pelauw Putra nantinya.

Baca Juga:  Anggaran 7 M Pekerjaan Jalan Reka - Wolokota, Kontraktor diingatkan Kerja Tepat Waktu

“Tapi diatas semuanya itu, kami memohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat kabupaten Ende dan NTT agar tim kebanggaan kita ini dapat melewati semua pertandingan dengan baik sehingga bisa harumkan nama Kabupaten Ende khususnya dan provinsi NTT umumnya,” ungkapnya.

Untuk diketahui, Perse Ende akan menjalani laga perdana pada ajang liga tiga nasional melawan Pelauw Putra, Senin 29 April 2024, sekitar pukul 15:30 WIB di Stadion Siliwangi Bandung. (tom)

 

 

  • Bagikan